Rabu, 25 Maret 2015

Lupa-Lupa Ketinggalan

Suatu saat, mungkin kita akan mengalami yang namanya nyiapin sesuatu buat hal-hal yang tidak diinginkan, tapi pas hal-hal yang tidak diinginkan itu datang, sesuatunya nggak dibawa. Pernah nggak, kita? Kalo nggak kita, mungkin aku sendiri ya yang ngalamin.

Contohnya beberapa hari yang lalu nih. Tau-tau di kantor aku ngerasa tenggorokan nggak nyaman banget. Sebenernya beberapa hari sebelumnya udah nyiapin permen pelega tenggorokan. Eh nggak taunya pas kejadian, permennya ketinggalan! Nggak tau dia lagi nongkrong di meja kamar, atau masih di saku baju seragam hari sebelumnya.

Pernah juga beberapa hari ke kantor bawa jas hujan, tapi nggak hujan. Pas hujan beneran, lupa kalo kemaren jas hujan dikeluarin dari motor.

Ya kadang-kadang kejadian kaya gitu ya. Kalo nggak kita, mungkin aku sendiri ya yang ngalamin. Tapi emang, balik ke tenggorokan tadi. Beberapa hari terakhir tenggorokan emang agak nggak enak nih. Apalagi pas malam mau tidur. Udah hampir mau diterapi pake nebulizer, eh nggak taunya ternyata kena pilek.

Awalnya nyangkanya sih mungkin karena aku kurang minum. Atau mungkin karena pas mengunyah makanan kurang dari 33 kali. Atau pas waktu itu mungkin kolor kaos kakiku udah molor. Emang nggak nyambung sih, tapi kalo berusaha keras, mungkin bisa nyambung.

Dan dengan harapan dibantu dengan permen pelega tadi, masalah bisa teratasi meskipun nggak keseluruhan. Tapi karena faktor lupa, nunggu waktu pulang dulu, baru deh bisa nyari permennya.

Emang dari hal kecil seperti itu, kita bisa ngerasa nggak nyaman. Dari faktor pertolongan yang udah disiapin, tapi pas kejadian pertolongannya ketinggalan, kerasa nyesek juga sih.

2 komentar:

  1. begitulah hidup. apa yang nggak kita perkirakan, terjadi.
    apa yang kita perkirakan, nggak terjadi. sulit banget ditebak..

    BalasHapus

Silakan berkomentar, mumpung gratis lo...!!!

Daftar Blog Saya