Senin, 18 November 2013

Kembali...

Nggak kerasa ternyata udah lebih dari setahun aku nggak posting di sini. Setelah berbagai peristiwa yang terjadi setahun belakangan ini, aku pengen kembali menghidupkan semangat ngeblogku lagi di sini. Apa aja sih peristiwa-peristiwa yang terjadi itu?

Pertama adalah dimatikannya hosting dan domain dari blog indukku di Multiply, setelah kemudian Multiply memilih lebih fokus kepada proyek jualannya ketimbang blog dan media sosial. Padahal selama ini di blog inilah tulisanku mengalir dan disebarkan lagi melalui blog-blog turunan di domain-domain yang lain.

Yang kedua adalah habisnya masa pakai domainku. Selama ini blogku di blogger ini memakai domain berbayar dengan nama klikchuin.com. Dan beberapa bulan yang lalu, masa sewa domainku habis dan karena alasan finansial aku memutuskan untuk tidak memperpanjangnya. Dan kembalilah aku pakai domain asalnya, yaitu chuin5.blogspot.com.

Dan ada beberapa peristiwa lagi yang terjadi. Tapi yang paling utama adalah 'kematian' ideku. Ternyata ideku macet, mampet dan nggak bisa keluar. Kalaupun ada ide, ternyata itu hanya sebatas ide yang gagal aku kembangkan. Maka dari itulah, mumpun sekarang ini sedang melimpah, maka aku akan berusaha kembali ngeblog di blogger ini. Dan untuk itu memang nggak mudah, tapi semoga bisa terwujud.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, mumpung gratis lo...!!!

Daftar Blog Saya